Visual Slideshow generated by VisualSlideshow.com

Wednesday 15 July 2015

5 Mobil Tercepat Mercy Mepanjang Masa

Sobat tau Mercedes Benz atau Mercy??? ya pabrikan otomotif ini dikenal sebagai salah satu pabrikan otomotif yang membangun kendaraan dengan perpaduan kemewahan, penggunaan yang praktis, serta performa yg mumpuni. Pendiri Mercy yaitu
Karl Benz sekaligus menjadi pelopor dengan menciptakan mobil bermesin bensin pertama pada 1886 bernama Benz Patent Motorwagen.
Sekarang, dibawah naungan perusahaan Daimler AG, Mercedes Benz fokus menciptakan berbagai jenis kendaraan premium dari berbagai tipe dengan mengusung performa tinggi. Dengan menggandeng divisi performa AMG, pabrikan berlogo three pointed stars ini sukses menciptakan mobil-mobil yang super cepat dan sbeberapa diantaranya hanya gunakan khusus di ajang balapan.

Mobil-mobil ini memiliki performa yg luar biasa dalam hal akselerasi dan membuat orang-orang berdompet tebal tergiur memboyong salah satu diantaranya ke garasi rumah.

Penasaran seperti apa mobil-mobil tercepat itu? berikut ini uraian singkatnya seperti dikutip dari Therichest:

5. Mercedes-Benz SLR McLaren Stirling Moss Edition
Ketika melihat mobil ini, sebagian dari Anda pasti berpendapat jika SLR McLaren ini bukanlah mobil supercepat. Namun dengan nama SLR McLaren yang diusung, jadi jaminan sebuah mobil sport berbobot ringan serta racikan mesin luar biasa dari produsen otomotif dengan sejarah yang panjang. selengkapnya baca disini

No comments:

Post a Comment